Besok Hari Terakhir PPKM Level IV di Pekanbaru,  Berakhir atau Lanjut?

Besok Hari Terakhir PPKM Level IV di Pekanbaru,  Berakhir atau Lanjut?
Rapat pembahasan pelaksanaan PPKM Level IV Pemko Pekanbaru di gedung MPP Pekanbaru. / Sumber Foto: humas kota Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Penerapan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Pekanbaru, Senin (2/8/2021) berakhir.

Sejauh ini belum ada keputusan baik pemerintah pusat maupun Kota Pekanbaru terhadap kelanjutan kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat di era pandemi ini. 

Informasi yang diterima riausky.com, malam tadi, Pemerintah Kota Pekanbaru masih belum membuat keputusan terkait penerapan PPKM selanjutnya, apakah akan tetap berlanjut atau dihentikan. 

Namun begitu, dilaporkan, kemarin, bertempat di gedung MPP Pekanbaru,  Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus MT  memimpin rapat pembahasan terkait evaluasi pelaksanaan PPKM Level IV yang dilaksanakan terhitung 26 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021 besok.

Dalam rapat tersebut, tampak hadir sejumlah petinggi Kota Pekanbaru, seperti Sekda Muhammad Jamil, Asisten I Azwan, Kepala Bappeda Ahmad Ismail, dan sejumlah jajaran pimpinan OPD yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru. 

Namun begitu, meski belum diputuskan, diinformasikan, Pemko Pekanbaru sudah mempersiapkan skenario bila kemungkinan penerapan PPKM Level IV masih akan terus berlanjut ke tahap berikutnya. 

Sejauh yang diketahui, sampai saat ini, kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru masih tergolong tinggi dan menjadi penyumbang terbesar kasus Covid-19 di Provinsi Riau.(R02) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index